IMG-20180611-WA0090
Banyuwangi – sadapnews.com : Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Poliwangi, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Banyuwangi kembali adakan kegiatan sosial di bulan Ramdhan. Kali ini mereka mengadakan santunan yatim piatu  di desa Gitik, kecamatan Rogojampi – Banyuwangi, Senin (11/6/2018)
Ketua panitia Happy Maulana mengatakan “Dikesempatan bulan penuh berkah ini kami gunakan berbagi untuk sesama. Proses kami untuk masyarakat tidak berhenti disini saja, kegiatan ini adalah salah satu dari rentetan kegiatan yang sudah kami susun” ungkapnya.

Dalam kesempatn itu, Kepala Desa Gitik Hamzah berpesan agar kegiatan positif tersebut dapat menjadi pembelajaran oleh organisasi-organisasi kemahasiswaan lainnya.

“Semoga acara ini dapat menjadi contoh dan pembelajaran bagi organisasi-organisasi mahasiswa yang lain. Bahwa memang seharusnya mahasiswa berada di tengah – tengah masyarakat “ujarnya.

Sementara itu, Komisaris DPK Poliwangi, GMNI  Banyuwangi Dana Wijaya mengajak kepada segenap elemen kemahasiswaan untuk meningkatkan kesadaran dengan lebih peduli terhadap sesama.

“Saya berharap apa yang sudah kami kerjakan dapat menjadi magnet bagi mahasiswa lain agar meningkatkan rasa kesadaran untuk peduli dengan sesama ” tegasnya

Kepada tim sadapnews.com, warga Desa Gitik mengaku sangat terbantu dengan kegiatan sosial ini.

“Kami sangat terbantu dengan kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa yang tergolong dalam orgnasisasi Geraka Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Banyuwangi . Kami berharap kegiatan ini terus digencarkan dan memang tepat sasaran “ucap Hariyati. (timsadapnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here