Ali Mustofa (baju putih kotak-kotak)
Ali Mustofa (baju putih kotak-kotak)

Muncar – Banyuwangi: Terlalu sedikit orang menilai jabatan itu amanah, bahkan cenderung dikejar dan dielu elukan. Bahkan seseorang untuk menggapai jabatan semua hal dilakukan, terkadang juga mendatangi tempat yang dianggap Penuh mu’jizat. Juga sebagian ada pergi ke orang pintar , tak jarang mengobral janji , serta juga yang lebih ektrim lagi melakukan ritual tebar pesona dan lain sebagainya,

Hal yang sangat berbeda dilakukan oleh Anggota DPRD II BANYUWANGI Fraksi Partai Nasdem, salah satu perwakilan partai tersebut, di Banyuwangi.  Ali Mustofa warga asal pesisir Muncar ini, menyampaikan pada sadapnew.com, Senin (11/06/18)

“Jabatan itu bukan segala – galanya mas, namun yang terpenting adalah menyerap aspirasi dan keluhan warga masyarakat, agar supaya kita mengetahui kondisi di bawah yang sebenar benarnya”.

Selain itu juga kita sebagai pemangku kebijakan tentu kita harus lebih tau apa kebutuhan warga yang harus kita jadikan program, misalnya nih mas Partai Nasdem punya program jitu yang sudah berjalan lancar, Program kesehatan dan pendidikan,

Menurut publik hal semacam ini sangat besar dampaknya dan cukup dirasakan oleh warga kurang mampu. Sangat tepat sasaran.

Bicara kesehatan tentu bukan hal rahasia Sebab biaya kesehatan coastnya cukup mahal.

Karena kita menyadari bahwa rakyat itu butuh sentuhan dan pengetahuan. Itulah arti sebuah jabatan. Tuturnya santai.

Konsep kami bersama ketua DPD Kabupaten Banyuwangi partai Nasdem Ir Supriyadi, sangat jelas dan konkrit Mas, jika mendengar suatu kesulitan Masyarakat kita tak segan untuk turun langsung guna mengetahui yang sesungguhnya terjadi,” tentu dengan solusinya.

Membangun Bangsa ini banyak hal yang harus di laluinya terutama jujur pada diri sendiri dan keluarga itu modal awal untuk turut membangun bangsa ini,” kita sebagai penerus tentu harus turut larut peduli pada bangsa ini sebagai wujud bakti kita genersi milenial.”

IMG-20180611-WA0022

Dikediamannya Dusun muncar baru desa tembokrejo, kecamatan Muncar, Aly Mustofa putra dari tokoh NU lokal kedepannya akan lebih meningkatkan cangkru’an dengan diskusi sesekali tampung aspirasi anak muda, bila anak tersebut berpotensi pada keahlian tertentu akan disalurkan pada hobi, sekalian mengurangi angka pengangguran, jika pengangguran berkurang tentu dampaknya sangat kecil, tuturnya”

(TIM SN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here