IMG-20180504-WA0005
Muncar-Banyuwangi: Dalam memaksimalkan tugas yang diemban, Bripka Wahid Hasim SH tidak ingin luput setiap info di wilayah binaannya yaitu desa Kedungrejo kecamatan Muncar yang cukup padat penduduknya dan luas wilayahnya
Kamis (03/05/18)

Sebagai Bhabin Kamtibmas Kepolisian sektor Muncar yang memiliki wilayah desa di ujung pesisir Jawa Timur, tentu hal ini menjadi prioritas utama di bidang keamanan dan ketertiban. Hal ini patut di acungi jempol di karnakan usai piket jaga sekalipun pada jam 20.00 Kamis (03/05/18) masih melakukan tugas pokok fungsi sebagai Pembina desa dengan patroli wilayah hingga menjelang waktu 00.00 bertegur sapa dengan warga di setiap sudut jalan.

Apresiasi seorang tokoh agama Habib Yahya Assegaf warga dusun Stoplas sangat senang tatkala Bhabin kamtibmas bersilaturmi sambil bercengkerama mengulas seputaran kondisi wilayah desa juga tentang kegiatannya.

Begitu pula dengan warga pelabuhan dusun Kalimati, Lilik (45) dan warga lain di saat menunggu hasil ikan setelah melaut cukup senang dengan kehadiran seorang Polisi yang merasa terayomi sambil sesekali candaan kecil di pos patroli.

Bripka Hasyim sapaan akrab warga menyampaikan pada warga yang di temui menyampaikan agar kita selalu menjaga wilayahnya supaya tercipta nuansa kondusif sekaligus kenyamana dalam beraktivitas sehari hari ungkapnya Bhabin Kamtibmas yang menjabat di desa kedungrejo dari pindahan desa Blambangan.

 

(s.r)

Editor/Publisher: Sis erbewe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here