IMG-20180115-WA0027-1200x673
Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. (dok.www.ristekdikti.go.id)

Tegalsari: Selama 2 hari (30 April dan  1 Mei), Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak, akan melakukan lawatan kerja kebebrapa daerah di Jawa. Salah satunya adalah ke Kampus Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung sebagai tempat pertama yang beliau kunjungi, besok, Senin (30/4/2018)

Dalam agenda lawatan  itu, Mohammad Nasir akan memberikan ceramah “Bimbingan Teknis Peningkatan Karier Dosen di Institut Agama Islam Darussalam” dihadapan para undangan termasuk para dosen IAIDA Blokagung.

Rektor IAIDA, H. Ahmad Munib Syafa’at, Lc., M.E.I. mengatakan jika acara ini juga dalam rangka pembekalan terhadap para dosen IAIDA agar bisa maksimal dalam mengajar dan bekerja.

“Dosen adalah ujung tombak dari sebuah perguruan tinggi, baik tidaknya mutu seorang mahasiswa adalah tergantung dosen, jadi saya berharap dengan bimbingan ini para dosen IAIDA bisa maksimal dalam mengajar. Yakni mencetak mahasiswa dengan SDM yang siap bekerja dimasyarakat” terang Gus Munib.

 

Pewarta : Yus

Editor/Publisher : Sis erbewe

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here