85d283cb-ddd1-4954-a326-7ddb01c8d68f

Pesanggaran : Pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bumi Suksesindo (BSI) terus ditingkatkan kualitas dan pengembangannya. Untuk memaksimalkan capaian dan manfaat program CSR, PT BSI menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Kamis (12/4/2018)

MoU ini ditandatangani langsung oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas dan Direktur PT BSI, Cahyono Seto. Prosesi penandatanganan berlangsung di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi.

Menurut Seto, MoU ini dibuat untuk mensinergikan program sosial pemerintah Banyuwangi dengan program sosial PT BSI. Sehingga, dalam implementasinya di masyarakat tidak terjadi tumpang tindih program.

“Kami berharap program CSR kami dapat beriringan dengan program pemerintah. Keduanya dapat saling melengkapi,” terangnya. Hal yang disepakati dalam MoU ini meliputi empat bidang, yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi dan infrastruktur publik.

Dengan ditandatanganinya MoU ini, PT BSI berharap manfaat program-program CSR dapat dirasakan oleh lebih banyak anggota masyarakat. “Semoga dengan perencanaan dan pelaksanaan program CSR yang semakin baik dapat mendorong peningkatan taraf hidup masyarakat, terutama yang tinggal di sekitar perusahaan kami beroperasi,” imbuh Seto.

MoU pelaksanaan program CSR ini akan berlaku selama dua tahun terhitung sejak ditandatangani. Dengan MoU ini, PT BSI semakin mantap dalam menjalankan programprogram CSR-nya untuk masyarakat.

 

Pewarta: Team sadapnews

Editor/Publisher: Sis erbewe

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here