2d34245f-2058-46c8-a298-d937633ed297
Tim BSI bersama Forpimka dan Kades Sumberagung mengecek pembangunan jalan di Silirbaru, Sumberagung

Pesanggaran : Setelah sempat tertunda oleh musim hujan, PT Bumi Suksesindo (BSI) ahirnya memulai pekerjaan perbaikan jalan di dusun Silirbaru, desa Sumberagung, kecamatan Pesanggaran, kabupaten Banyuwangi, Kamis (29/3/2018)

Proyek perbaikan jalan menuju pantai wisata Pulau Merah ini dimulai dengan mempersiapkan semua kebutuhan proyek seperti material, alat pelindung diri (APD), juga peralatan piranti keselamatan lainnya serta kesiapan tenaga kerja.

Dalam pelaksanaan proyek ini, PT BSI melibatkan 30 tenaga kerja yang berasal dari warga sekitar lokasi proyek. Mereka akan membantu pelaksanaan proyek dari awal hingga pekerjaan usai.

1dfc484e-649a-4c10-812d-ece2c18ff069
Direktur PT BSI, Boyke Abidin, memberi sambutan saat tasyakuran untuk memulai pekerjaan proyek .

Lama pekerjaan proyek ini diperkirakan akan memakan waktu selama empat bulan. Oleh karena itu, PT BSI terus melakukan koordinasi dengan Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Pesanggaran yang meliputi Kecamatan, Polsek dan Koramil, demi kelancaran proyek.

“Kami mengajak warga sekitar dan bekerjasama dengan pemerintah setempat (Forpimka Pesanggaran) untuk memastikan pembangunan ini berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan” terang Direktur PT BSI, Boyke Abidin, saat tasyakuran untuk memulai pekerjaan proyek .

Lebih jauh Boyke menjelaskan bahwa pembangunan jalan di dusun Silirbaru, desa Sumberagung yang dikerjakan oleh PT BSI ini menggunakan prinsip corporate social responsibility (CSR). Yang dalam pelaksanaannya dengan melibatkan para pemangku kepentingan dan masyarakat sekitar.

“Kami selalu berharap kehadiran kami dapat diterima dengan baik dan yang terpenting membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkas Boyke

 

Pewarta : Yus

Editor/Publisher: Sis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here