9a46a7eb-6c86-4c50-b970-13bd65cbd743

Gambiran – Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Banyuwangi di Kantor Desa Jajag awalnya berjalan lancar, namun ditengah acara tiba – tiba cuaca mendadak hujan disertai angin kencang mengakibatkan tenda yang dipersiapkan roboh dan menimpa warga, Selasa (06/03/2018).

Warga yang khusuk mendengarkan sosialisasi dari perwakilan BPN tak sempat berlari untuk menghindar. Namun dari kejadian tersebut semua selamat tidak satupun yang luka – luka.

“Kejadianya begitu singkat, pada saat itu hujan disertai angin sangat kencang  dan tiba – tiba tenda roboh, untung tidak ada korban, semuanya selamat,” terang Kepala Desa Jajag Suparno SH.

Sementara warga, dilokasi ambruknya tenda menceritakan bahwa dirinya pada saat itu lagi menyimak pembicara dari BPN tentang sosialisasi PTSL.

“saya lagi konsent menyimak pembicaraan, tiba – tiba sekejab mata terdengar suara keras dan ternyata tendanya roboh,” jelas Agus salah seorang warga .

Sosialisasi yang dihadiri 500 orang undangan ini berjalan lancar, walau harus berhenti sejenak untuk membenahi tenda yang roboh.

 

Pewarta : Roni Subhan

Editor  : Rindi

Publisher : sis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here