0d695fb6-d459-4e45-a2e3-3340c3d0e7c3

Kabat – Fahmi Farid (26) menjadi orang yang paling bertanggungjawab saat pesta miras di sebuah kebun kosong di tengah kebun masuk Dusun Jurangjeru, Desa Kalirejo, Kecamatan Banyuwangi. Pasalnya, saat Unit Reskrim Polsek Kabat datang di lokasi itu, mendapati pria asal Kabupaten Probolinggo itu membawa 24 pil trex.

Saat itu, barang tersebut telah dijual pada beberapa temannya. Di antaranya dijual pada Sukri (30) sebanyak 10 butir dan pada Rudi Susanto sebanyak 3 butir. Keduanya warga Dusun Krajan RT 03 RW 03 Desa Pendarungan, Kecamatan Kabat.

“Ketika kami lakukan penggeledahan, di dalam saku jaket jeans biru sebelah kanan milik Fahmi Farid ditemukan pil trex yang dikemas dalam kantong plastik.Dan diakui pil itu miliknya,” tutur Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi, Minggu (4/3/2018)

Dari pengamanan pelaku itu, aparat kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa 66 butir pil trex yang masih utuh, 10 butir pil trex yang sudah pecah, satu jaket jeans biru milik pelaku.

“Ada juga uang hasil penjualan Rp 150 ribu, sebuah HP Advan warna hitam dan sebuah sepeda motor Yamaha Mio hitam tahun 2011 nopol N-6535-QQ,” ungkapnya.

Atas perbuatannya, pelaku terpaksa diamankan di Polsek Kabat untuk pengembangan lebih lanjut beserta barang buktinya. (Ito)

Pewarta : Ito Ferdian
Editor : –
Publish : Sis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here