63f95c54-e738-422d-84a1-0853b9543be9
Banyuwangi – Subdenpom V/3-3 memeriksa kendaraan dinas anggota Kodim 0825 Banyuwangi. Pemeriksaan ini menyeluruh menyangkut kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi yang digunakan oleh semua personel.

“Sebanyak 53 kendaraan motor Dinas dan 106 Unit kendaraan pribadi milik personel TNI Kodim 0825 Banyuwangi dan PNS dicek satu persatu kelengkapan kendaraan termasuk Surat-suratnya,” jelas Dan Sub Den Pom V/3-3 Banyuwangi Kapten Cpm Krisyanto Hadi, Kamis (1/3/2018).

Sementara itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya. Selain itu juga untuk membudayakan para anggota agar disiplin tertib berlalu lintas.

“Kegiatan apel kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi Binsat bidang pembinaan materil,” terangnya

Pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada anggota agar selalu mengedepankan kelengkapan administrasi kendaraan.

“Misal jika ada kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang lengkap bisa segera ditindak lanjuti dan dilengkapi,” jelas Pasi Intel Kodim 0825 Banyuwangi Kapten Arm Yonaidi Desianto mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto.

Nantinya, kata Yonaidi, Kodim juga akan laksanakan pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk melengkapi kekurangan administrasi tersebut.

“Selain itu kami akan membantu dalam proses melengkapi andministrasi pembuatan dan perpanjangan Sim kepada Sat Lantas Polres Banyuwangi,” ujar

Kegiatan ini dipimpin oleh oleh Dansub Pom V/3-3 Banyuwangi Kapten CPM Krisyanto Hadi bersama Pasi Intel Kodim 0825 Banyuwangi Kapten Arm Yonaidi Desianto, Dan Unit Intel Kodim 0825 Banyuwangi Letda Inf Sutomo beserta anggota CPM, Staf Intel, Unit Intel dan Provost serta personel Staf Logistik Kodim 0825 Banyuwangi. (Ito)

Pewarta : Ito Ferdian
Editor : –
Publish : Sis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here